Apa Salah PNS dan GURU di Tap-Teng?

Terkait Dengan Pemilihan Kepala Daerah Tapanuli Tengah

Tap-teng, Dunia Jenius.com – Banyak yang mencaci maki guru-guru dan PNS di tapteng, katanya banyak yang jadi penjilat pemerintahan.

Apalagi Yang berinisial RM, sungguh jiwa yang tidak mulia, tidak menunjukkan ke kristenan.

Sadarlah masyarakat tap-teng, pemuda tap-teng bahwa anda dimanfaatkan oleh pihak2 yang tidak bisa mempertanggung jawabkan perkataannya, saya akan menaruh sakit hati pada semua orang yang menghina PNS gara-gara untuk menarik atau mendapatkan suara (dukungan) untuk orang tertentu, yang berujung untuk pengharapan mendapatkan jabatan yang tinggi jika calon yang di usungnnya menang.

Anda itu orang yang ketahuan melakukan Money Politik, tertangkap basah di Manduamas, masih berani ja ngomong sampai berbusa mulut lo menghina PNS.

Saya lihatlah nanti Pemerintahan yang baru, apakah janjinya akan dipenuhi??? Kalau g, aku yang akan jadi orang pertama untuk menyuarakan “Turunkan Bupati Tap-Teng”

Jangan menarik dukungan dengan menggoreskan luka pada orang yg tidak bersalah (menghina orang dengan mengatakan ketidak benaran atau membuat orang menjadi benci dengan orang lain), karna suatu saat anda juga akan turun karena goresan luka pada orang yang anda hina terasa perih.

Masyarakat memang hanya korban orang-orang yang menjadi propokator. Seharusnya masyarakat melihat terlebih dahulu tingkah laku provokator tersebut sehingga jika memang tidak pantas menjadi tiruan, maka jangan mau terprovokasi oleh orang yang tidak baik.

Membayar mahasiswa untuk pulang kampung dan dipaksa memilih satu calon, apakah itu bukan money politik?

Menghina calon lain pada saat kampanye, apakah itu tidak kesalahan dalam aturan berkampanye?

Seharusnya orang hukum menyuarakan kebenaran hukum, tetapi kenapa hal spele tidak bisa diluruskan? Malahan orang hukumlah yang melakukan pelanggaran hukum tersebut di atas.

Mahasiswa Tap-Teng juga bodoh…!!!

Mau menerima uang untuk memilih pasangan tertentu. Seharusnya kita satu suara dalam mengawasi jalannya politik dan pemerintahan harus sesuai dengan UUD dan PANCASILA. (BS)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: