10.000 Tket Disediakan Untuk Biberian Indonesia

Justin Bieber. (Foto : Galery Dunia Jenius)

Penampilan penyanyi muda fenomenal Justin Beiber di panggung Grammy Awards ke 53 di Los Angeles, California Amerika Serikat, 13 Februari lalu. Justin akan tampil di Indonesia, 23 April mendatang. Konser penyanyi muda asal Kanada, Justin Bieber, pada 23 April mendatang dipastikan menjadi konser termegah dan termewah pada tahun ini di Indonesia. Bagaimana persiapannya?

Sebanyak 10.000 tiket sudah disediakan untuk Bieberian Indonesia (sebutan bagi penggemar Justin) untuk memadati Sentul City Convention Centre.

Setelah 3.000 lembar tiket terjual pada Januari lalu,kali ini Berlian Entertainment sebagai eksekutif promotor bekerja sama dengan Asia Sports Development, Mahkota, Marygops Studio, dan Multivision sebagai promotor konser My World Tour Justin Bieber di Indonesia,kembalimenyediakantiketsebanyak 7.000 tiket. Dengan demikian, jumlah penonton yang diprediksi menyaksikan penampilan Justin mencapai 10.000 orang. Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment, dalam konferensi persnya,kemarin,mengatakan, Justin akan datang dengan full team-nya.

”Tim komplet Justin Bieber itu mulai dari tim produksi hingga para penari yang akan tampil bersamanya di atas panggung,”ungkapnya. Justin yang disebut-sebut sebagai penyanyi muda fenomenal ini, Dini menyebutkan, akan memberikan penampilannya yang sangat fantastis. Meski usianya masih muda,dengan keberhasilannya mendapatkan platinum berkali-kali, mendapatkan berbagai macam penghargaan musik, dan dinominasikan dalam Grammy Awards tahun ini, Justin memang sudah layak disebut sebagai penyanyi kelas dunia. Hal itu pula yang membuat Berlian Entertainment akan menjadikan konser Justin sebagai konser musik yang sangat fantastis.”Panggung konser ini akan menjadi panggung yang sangat fantastis dibandingkan dengan artis-artis luar yang konser di Indonesia tahun ini.

Kami membuat itu karena Justin ini sudah masuk sebagai world class artist,”ucap Dino. Dalam rangkaiannya di Asia Tenggara, selain di Indonesia, Justin juga akan tampil di Malaysia dan Singapura.Tidak hanya akan dipenuhi Biberian Indonesia, konser Justin nanti, menurut Raam Punjabi dari Multivision yang juga menjadi partner Berlian Entertainment, juga akan didatangi Biberian dari beberapa negara Asia lainnya. ”Tidak cuma penonton dari Indonesia, ada juga penonton dari Hong Kong hingga Korea yang akan datang menyaksikan konser Justin di Indonesia,”sebutnya. Project Director Berlian Entertainment Marcel Permadhi yang mempersiapkan kebutuhan teknis konser Justin, dalam kesempatan yang sama, juga mengatakan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan tata lampu panggung yang spektakuler.

”Kami bisa bilang konser ini spektakuler karena sudah disiapkan sebanyak 215 lighting spesial untuk pertunjukan Justin nanti,”paparnya. Konser My World Tour Justin Bieber ini dijadwalkan digelar selama 90 menit, tanpa artis pembuka (opening act).Ribuan penonton konser penyanyi berusia 16 tahun ini—diprediksi dari penonton anak-anak hingga remaja—dipastikan tidak perlu takut berdesakan karena di dalam Sentul City Convention Centre disediakan kursi untuk penonton.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: