Cesc Ingin Segera Sembuh Untuk Hadapi Barca

Jelang Barcelona vs Arsenal

Cesc Fabregas (Foto : Galery Dunia Jenius)

Gelandang sekaligus kapten Arsenal, Cesc Fabregas, berjanji akan segera sembuh dari cedera hamstringnya demi bisa tampil menghadapi Barcelona di leb kedua babak 16 besar Liga Champion, Rabu (9/3) dini hari WIB.

“Saya berlari, kondisi saya semakin membaik, dan tidak lagi merasakan sakit, kita lihat saja bagaimana perkembangannya dalam beberapa hari ke depan. Saya harap saya juga bisa tampil pada Sabtu (melawan Sunderland).”

Begitulah tekad Cesc di situs Resmi Arsenal, menanggapi peluangnya untuk segera sembuh. Ya, gelandang berkebangsaan Spanyol itu rupanya sangat ingin bisa menghadapi mantan klub yang pernah mendidiknya menjadi salah satu pemain kelas dunia itu. Keinginan itu semakin menjadi setelah sebelumnya Cesc gagal tampil menghadapi Barca di Camp Nou pada leg kedua babak perempat final Liga Champion musim lalu karena mengalami keretakan pada tulang betisnya.

“Kita akan melaluinya hari demi hari. Saya tahu kalau saya harus diganti saat menghadapi Stoke. Saya tahu kapan saya bisa bermain. Masih banyak lagi laga yang akan kami hadapi ke depannya, jadi saya tidak bisa mengambil resiko untuk absen selama tiga minggu ketika Anda mempunyai pilihan untuk hanya absen selama satu pekan,” tutup Fabregas.

Fabregas mendapat cedera hamstring ketika memperkuat Arsenal saat mengalahkan Stoke 1-0 pada Rabu (23/2) lalu. Akibatnya, Cesc pun terpaksa harus absen saat Arsenal kalah 1-2 dari Birmingham di final Piala Carling (27/2) serta replay Putaran V Piala FA yang dimenangkan The Gunners dengan skor 5-0 melawan Leyton Orient (2/3).

Tinggalkan Balasan

